Gitar Masa Depan-Black Haze Guitar ( BAGI GITARIS WAJIB BACA)

WORLD-TEKNOLOGI - Wah ketemu lagi pada Blog WORLD-TEKNOLOGI  Baiklah Kalian pada suka bermain gitar apa tidak ,kalau suka saya mempunyai artikel yang berjudul Gitar Masa Depan-Black Haze Guitar   Gitar ini sangat menarik dengan desiain yang baru dengan keunggual yang TOP pasti nya baiklah supaya tidak panjang lebar mari kita simak Pembahasan nya .. CEKIDOOOTT... 
Gitar adalah salah satu jenis alat musik petik yang sebagaimana kita
tahu terbuat dari bahan dasar kayu baik itu gitar akustik maupun elektrik.  Namun tahukah anda ternyata diera serba teknologi digital yang sudah merambah kedunia musik dan salah satunya adalah teknologi effect gitar digital, ternyata teknologi ini juga semakin merentangkan sayapnya untuk alat musik gitar dengan munculnya sebuah berita tentang konsep gitar masa depan yang dirancang oleh Andres Lüer Solorza.

Konsep gitar ini memiliki nama Black Haze guitar yang akan hadir dengan internal digital technology yang memungkinkan para gitaris untuk mengontrol volume dan nada dengan perangkat backlit LED yang tentu saja sangat keren dan canggih. Sesuai dengan namanya konsep gitar Black Haze memiliki warna hitam yang elegan dengan desain yang sangat futuristik sehingga sangatlah berbeda dengan gitar-gitar pada umumnya.

Sebagai sebuah gitar yang mengguanakan teknologi canggih tentu saja Black Haze memiliki beberapa kelebihan dan diantaranya adalah bisa digunakan pengguna kidal maupun tidak, dan menariknya lagi kabarnya untuk bodinya juga bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan kita. Bahkan bodi tersebut kabarnya ada yang terbuat dari plastik dan ada juga yang terbuat dari kayu agar seperti gitar pada umumnya.

Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan Black Haze juga mendapatkan penghargaan pemenang sebagai desain perangkat digital dan elektronik untuk tahun 2010-2011. Namun sayangnya untuk saat ini kami tidak mendapatkan informasi yang lebih akurat apakah konsep gitar ini akan diproduksi secara masal atau tidak, karena mungkin saja anda semua para gitaris pasti juga sangat penasaran dibuatnya dan ingin merasakan bagaimanakah memainkan gitar dengan teknologi digital.
Terlebih lagi seperti kita ketahui pada umumnya bodi gitar terbuat dari beraneka macam kayu pilihan yang setiap jenis kayu juga berpengaruh terhadap karakter suara yang dihasilkan, namun untuk gitar ini bodinya ada yang terbuat dari plastik sehingga seperti apakah sound yang akan dihasilkan oleh gitar ini akan membuat kita penasaran. Namun satu hal yang pasti dari sumber tersebut juga menyatakan jika konsep gitar ini dibuat dengan dukungan teknologi canggih, namun tetap mempertahankan konsep lama sehingga akan memberikan nuansa yang tetap natural.
Dengan hadirnya konsep gitar ini semoga saja dikemudian hari akan benar-benar bermunculan teknologi inovasi dalam dunia musik terutama alat musik gitar, sehingga bisa menambah kreatifitas para gitaris diseluruh dunia baik dari segi pengembangan teknik gitar maupun eksplorasi sound.

0 Response to "Gitar Masa Depan-Black Haze Guitar ( BAGI GITARIS WAJIB BACA)"

Posting Komentar