Desain Sepeda Masa Depan TERBARU

WORLD-TEKNOLOGI -  Hay hay selamat datang kembali pada Blog WORLD-TEKNOLOGI 
baik lah sudah banyak artikel yang saya pos tapi artikel kali ini saya akan membahas tentang Desain Sepeda Masa Depan   Mungkin jaman ini sepeda tampilan desain nya sederhana dan minimalis tapi asal anda tau desian sepeda masa depan sangat lah menarik INGIN TAU ??? Mari kita baca Pembahasan nya CEKIDOOOTTTT ....
 
1. Desain TT

Desain
sepeda ini akan meningkatkan kecepatan bagi penggunanya. Terutama bagi atlet sepeda. Namun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan dalam bekerja.









 






2. Sepeda Off Road


Sepeda dengan tiga roda ini di desain bagi mereka yang suka berpetualang. Bentuknya yang kompak dan kecil, membuat penggunanya stabil dalam mengendarai sepeda ini.












   




                                                                          3. Sepeda tanpa rantai

Sepeda ini tidak menggunakan rantai, tapi membuat pedal bisa dikayuh langsung ke ban sepeda. Dan desain ini sangat aman dan stabil.




 






4. Sepeda elektrik

Sepeda ini didesain oleh produsen otomotif Audi, desainnya sendiri menggabungkan kekuatan listrik dan pedal itu sendiri.




 







5.Sepeda Fliz

Sepeda ini sama sekali tidak menggunakan pedal, dan untuk mengyuhnya, pengguna hanya menggunakan kaki. Uniknya, sepeda ini juga tidak memakai jok, tapi pengendaranya akan "digantung" pada dudukan yang telah disediakan.

 



6. Sepeda Schulz


Desain sepeda ini akan meminimalisir getaran, karena joknya seperti menggunakan dan mengikuti gaya gravitasi penggunanya.



 








7. Sepeda Hybrid AE21

Sepeda ini dikeluarkan oleh produsen mobil Peugeot dengan model yang sangat stylish. Serta menggunakan tenaga listrik.







 









8. Sepeda berpenutup

Sepeda ini di desain oleh mahasiswa dari British Industrial, yang menggabungkan roda tiga, dengan memakai kanopi, untuk melindungi pesepada dari angin, hujan dan panas. Serta sangat nyaman untuk dikendarai.

'





 





9. Sepeda City Speeder

Sepeda ini memakai pedal bukan di balakang ban, tetapi di depan. Serta ada penutup pada bagian depannya. Untuk melindungi pengendara dari hujan. Sepeda ini belum diproduksi.



  




10. Sepeda terbang

Sepeda ini menggunakan kipas yang cukup besar dan mempunyai parasut untuk bisa terbang.









Itu lah pembahasan artikel kali ini sangat menarik bukan sepedanya . semoga bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya . Salam dari saya WORLD-TEKNOLOGI.

0 Response to "Desain Sepeda Masa Depan TERBARU"

Posting Komentar