Cara Menggabungkan / menautkan pembaruan Facebook Anda ke Twitter

Cara Menggabungkan / menautkan pembaruan Facebook Anda ke Twitter
Assalamu'alaikum - Selamat pagi sobat semua. ketemu lagi dengan saya. orang yang paling ganteng sedunia. hahahaha. kemaren saya sudah memposting tentang menghubungkan akun twitter dengan facebook.
Nah sekarang saya akan berbagi mengenai sebaliknya yaitu menghubungkan atau menautkan akut facebook dengan twitter. pertanyaannya? apa bisa hal seperti itu terjadi? jawaban. tentu saja bisa. zaman semakin canggih dan pengembang pun semakin bermunculan.

Ok langsung saja kita menuju TKP.


  1. Sobat login dahulu ke akun facebook dan twiiter sobat
  2. buka https://www.facebook.com/twitter/
  3. Setelah membuka tab baru sobat akan memilih. Akan menggabungkan Profil facebook asli ke twitter atau menautkan halaman facebook ke twitter. pilih salah satunya.
  4. Setelah memilih salah satunya. sobat akan dihadapkan dengan tulisan izinkan facebook untuk menggunakan akun anda? pilih izinkan aplikasi. atau jika sobat memilih tautan halaman facebook ke twitter. sobat akan berhadapan dengan tulisan tautakan ke twitter. 
  5. selesai. 


Bagaimana sobat ? gampang kan? tentu gampang kalau mengerti hehehehe. cukup demikian artikel saya kali ini. semoga bermanfaat ya sob. jangan lupa like fanspage facebook sebelah kanan atau tingglakan jejeak / komentar di kolom bawah. terimakasih sudah berkunjung. wasalamualaikum.

0 Response to "Cara Menggabungkan / menautkan pembaruan Facebook Anda ke Twitter"

Posting Komentar