Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook

Assalamualaikum - Selamat pagi sobat. Pagi ini saya akan berbagi lagi tentang  cara menghubungkan akun Twitter dan Facebook sehingga Tweet dan Retweet Sobat akan secara otomatis dikirimkan ke dinding Facebook Sobat.

Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook

Untuk menghubungkan akun Twitter dan profil Facebook:

  1. Masuk ke akun Twitter yang akan dikaitkan dengan profil Facebook Sobat.
  2. Buka menu Pengaturan pada tab Aplikasi
  3. Klik Hubungkan ke Facebook.
  4. Jika belum masuk ke Facebook, Sobat akan diminta memasukkan kredensial masuk Facebook Sobat. Masukkan kredensial Sobat dan klik Masuk untuk masuk ke Facebook.
  5. Sobat kemudian akan menerima pesan yang menjelaskan bahwa Twitter akan menerima informasi tertentu dari akun Facebook Sobat. Agar dapat melanjutkan, Sobat harus memilih “Oke”.
  6. Pesan berikutnya adalah pilih pengaturan privasi untuk mengatur siapa yang akan melihat Tweet dan Retweet Sobat yang dikirimkan ke dinding Facebook Sobat. Privasi bawaan diatur ke teman.
  7. Klik “Oke” untuk menyelesaikan proses.
  8. Tweet dan Retweet Sobat akan dikirimkan ke dinding Facebook profil Sobat dan nama pengguna Sobat juga akan ditampilkan. @Balasan tidak akan dikirimkan.

Mungkin cukuo demikian aja sob. Artikel tentang Menghubungkan / menggabngkan akun Twitter dengan Facebook. Semoga bermanfaat. Jika sobat ingin mengetahui updatean artikel dari pakar-teknologi.blogspot.com silahkan like / sukai halamn fans page di sebelah kanan. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook"

Posting Komentar