Gaming Masa Depan Dengan Virtual Reality (WAJIB BACA UNTUK PARA GAMERSSS)

WORLD-TEKNOLOGI -  Hai hai semua apa kabar pengujung World-teknologi kali ini saya mau share buat pengujung yang hobi di game ni tentang  Gaming Masa Depan Dengan Virtual Reality   
Biar tidak panjang lebar mari kita simak CEKIDOOTTTT...
Akhirnya TS memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pada Virtual Reality untuk Gaming sebagai Kegunaan dan Sensasi VR yang paling keren.
Para pecinta Film Anime pasti tidak asing dengan foto diatas kan?? Yupz "Sword Art Online" merupakan film anime terbaik yang didedikasikan untuk para Gamer sejati. Film tersebut menceritakan mengenai Gaming masa depan Virtual Reality dengan menggunakan sebuah alat yang dinamakan NerveGear .

Dengan alat tersebut, penggunanya akan dibuat tertidur (dunia nyata)
lalu hidup di dunia Virtual, di dunia Virtual tersebut, penggunanya dapat melakukan hal apapun, bahkan bila didunia nyatanya ia mengalami lumpuh, namun saat di dunia virtual ia bisa berlari sepuasnya tanpa merasakan sakit apapun. Bagaimana seru kan?

Nah itukan di dalam film Anime, bagaimana dengan dunia kita yang nyata ini, apakah alat tersebut sudah ada? Yup semuanya tidak ada yang tidak mungkin dalam teknologi, mungkin dimasa sekarang belum ada, tetapi tidak menutup kemungkinan di tahun-tahun mendatang alat ini benar-benar ada dan berfungsi seperti dalam film Anime tersebut.

Lalu, adakah yang pernah melihat Bidadari ini atau bahkan sudah menggunakannya?

Alat di atas tersebut tidak se-sadis Afgan NerveGear dalam anime "Sword Art Online" yang membuat penggunanya tertidur, namun dengan alat di atas, penggunanya masih dalam keadaan sadar, namun untuk bergerak seperti berjalan, berlari ataupun jongkok diperlukan alat tambahan seperti Treadmill dan untuk mengarahkan pandangan menggunakan alat seperti senjata di atas. Alat-alat tambahan tersebut sama fungsinya seperti halnya mouse dan keyboard.

Pendapat TS mengenai VR untuk Gaming.
Banyak sekali kelebihan dan kekurangan dalam penggunaan alat Virtual Reality dalam bermain game, yu di simak baik-baik.

Kelebihan
1. Sensasi yang Wahh gtu. Gimana ga wahh, cz game berjalan sesuai dengan gerak-gerak kita.
2. Beberapa alat dapat memproyeksikan 3 Dimensi, makin real aja ya
3. Cocok untuk dipake untuk game FPS tembak-tembakan kaya Counter Strike dan Battlefield

Kekurangan
1. Harganya mungkin masih cukup lumayan Muahalll..
2. Koneksi internet atau Spek Komputer Sobat harus mumpuni ya. soalnya klo sampe joget Lag (patah-patah) Sobat pasti akan mual dan pusing.
3. Jangan terlalu lama menggunakan alat ini, takutnya merusak mata sobat, soalnya gambar langsung diproyeksikan didepan mata sobat.

0 Response to " Gaming Masa Depan Dengan Virtual Reality (WAJIB BACA UNTUK PARA GAMERSSS) "

Posting Komentar